Assalamualaikum.....

kupu2

My Site

Hi Ahlan Wasahlan, You are welcome to my site.....


Minggu, 15 Mei 2011

Ketika Allah menentukan

Tiada dapat ku berkata lagi
Tiada dapat ku mengelak
ketika Allah telah menentukan keputusannya..

mungkin terlalu sulit bagiku menerima ini,
sebuah keputusan yang diluar harapan dan doa-doaku..
kadang terlalu berat hati ini tuk mengatakan ya pada keputusanNya..
aku terlalu tenggelam dengan keindahan harapanku..

aku salah,
kenapa aku selalu berharap kepada sesuatu yang belum pasti, sehingga sebuah angan-anganku pun melayang menggambarkan keindahan-keindahan yang belum tentu akan ku raih,,
aku salah,
ketika aku berharap kepada manusia, yang merekapun hanyalah makhluk Allah semata, yang dhoif  yang tidak memiliki wewenang atas kehendak dirinya.
dan akupun salah ketika aku berdoa, aku terlalu memaksakan Allah agar mengabulkan setiap doa-doaku..
sehingga, akupun selalu medikte Allah dalam lantunan doa-doaku,,
aku terlalu jahat, aku tidaklah bijak.
Astagfirulloh...

Ketika Allah menentukan keputusannya, ketika itu pula kebaikan untuk mu, untuk keluargamu, untuk saudaramu, untuk sahabatmu, untuk dunia dan akhiratmu...
tidak hanya untuk dirimu semata, karna Allah maha tahu yang terbaik untukmu...


1 komentar:

Komentar Yukk!!!